Home » , , » 087886218402 | Jasa Servis TV LCD LED Cikarang | Bergaransi

087886218402 | Jasa Servis TV LCD LED Cikarang | Bergaransi

Jasa Servis TV LCD Cikarang

Jasa Servis TV LCD LED Cikarang

Servis LCD TV berbeda dengan servis TV CRT atau tabung biasa. Tidak semua teknisi mampu memperbaiki TV LCD/LED. Bahkan, tak jarang TV justru tambah rusak.

Apalagi resiko servis LCD lebih tinggi. Bisa jadi panel pecah saat membongkar TV karena tidak hati-hati. Belum lagi ukuran IC yang kecil kecil, yang seringkali tidak bisa diperbaiki dan memaksa kita untuk mengganti satu blok mesin dengan yang baru.

Kalau Anda sedang mencari tempat servis yang khusus menangani LED, LCD dan TV Plasma, datang saja ke tempat kami. Yarish Shop, spesialis LED dan LCD TV. WA : 087886218402

Area perbaikan kami meliputi daerah Cikarang Barat, Cikarang Utara, Cikarang Selatan, Cibitung, Sukatani, Serang, Cibarusah, Tambun, Bekasi dan sekitarnya. Lokasi kami mudah dijangkau, yaitu di daerah terminal Cikarang.

Baca juga : jasa service tv led di cikarang

Mohon maaf, kami tidak melayani service TV panggilan. Selain karena keterbatasan personil, service LCD juga tidak bisa dilakukan sembarangan. Butuh ketelitian dan analisa terlebih dahulu. Sehingga harus dikerjakan di bengkel kami.

Jasa Servis TV LCD LED Cikarang

Berpengalaman dalam menangani kerusakan LCD TV, kami berusaha memberikan yang terbaik untuk masalah Anda.

Banyak merk TV yang sudah pernah kami servis, diantaranya : Samsung, LG, Polytron, Sharp, Sanyo, Panasonic, Sony, JVC, coocaa dll.

Berbagai kerusakan LED TV yang biasa kami tangani antara lain :

Gambar layar polos atau blank, TV matot ( Mati total), TV Standby (tidak bisa start),  Layar Tv bergaris, Layar Tv pecah, Layar lcd led Gelap, Gambar TV berbayang, TV Layar gelap suara ada, TV blank putih suara ada, Layar ada bintik putih, TV tidak ada suara, suara ada tapi gambar tidak ada,  siaran TV hilang dan lain lain.

Servis TV LED Murah Bergaransi di Cikarang

Jasa Servis TV LCD LED Cikarang

Kami menawarkan harga terjangkau yang disesuaikan dengan kondisi, kerusakan dan tingkat kesulitan serta ada tidaknya sparepart yang diganti.

Kepercayaan dari Anda adalah pedoman kami. Dan hanya modal kejujuran yang kami tawarkan. Kami berikan garansi untuk seriap layanan servis di tempat kami.

Yarish Shop, solusi perbaikan TV Led, LCD dan plasma Anda. Murah dan Bergaransi.
Pastikan Anda mengetahui merk dan model TV yang mengalami masalah.

Hubungi kami di :
SMS/ WA : 0878.8621.8402
Atau langsung klik di gambar



Lokasi bengkel servis :
Perumahan Gramapuri Persada Blok Q3 no 36 (BELAKANG TERMINAL CIKARANG)
Ds Sukajaya Kec Cibitung Kab Bekasi

video Jasa Servis TV LCD di Cikarang