Home » , » 087886218402 | Service TV LED LCD Area Cikarang - Cibitung

087886218402 | Service TV LED LCD Area Cikarang - Cibitung

Spesialis Service TV LED 

Service TV LED LCD Area Cikarang - Cibitung
Anda sedang mencari tempat service TV LED dan LCD di daerah Bekasi, Cikarang, Cibitung dan sekitarnya yang MURAH dan TERPERCAYA?

Mungkin jika Anda mencari service TV tabung, Anda akan mudah menemukannya. Tetapi, untuk yang khusus menangani service TV LED dan LCD masih jarang. Untuk itu, kami hadir memberi solusi bagi masalah Anda. WA : 087886218402

Perkembangan teknologi cepat sekali berubah. Begitu pun dengan Televisi. Berawal dari TV tabung/ CRT, kemudian mempunyai tampilan yang lebih slim. Hingga sekarang lebih banyak orang yang memakai TV LED.

Namun, tetap saja namanya barang elektronik, tetap dibayangi dengan kerusakan. Untuk itu, ilmu para teknisi elektronik juga semakin dikembangkan.

Meski begitu, tidak banyak orang yang benar-benar menguasai teknik service TV LED. Tak jarang, TV justru rusak atau pecah layar saat reparasi. Karena diperlukan skill khusus untuk memperbaiki TV LED maupun LCD yang tentu saja berbeda jauh dengan TV Tabung.

Hadirnya kami, membantu Anda yang membutuhkan service TV khususnya LED TV dengan profesional. 

Servis TV LED Terpercaya

Service TV LED LCD Area Cikarang - Cibitung

Service TV LED LCD Area Cikarang - Cibitung

Berbagai kerusakan TV LCD pernah kami tangani. Di antaranya 
- Masalah layar bergaris, blank, gambar klise,
- Kerusakan mainboard
- TV mati total, TV mati stand by
- Tidak bisa menangkap siaran
- Dan lain lain

Bermacam merk juga sudah pernah kami tangani seperti samsung, toshiba, sony, LG, coocaa, sharp, dan berbagai merk china lainnya.


Mohon maaf kami tidak melayani service di tempat customer atau service panggilan. Kami hanya melakukan perbaikan di workshop kami, karena untuk service LCD diperlukan analisa yang lebih mendalam.

Untuk Anda yang berada di daerah Karawang, Cikarang, Cibitung, Tambun, Serang, Cibarusah, Sukatani, Sukaraya, Lemah Abang, Bekasi, Setu dan sekitarnya, dapat langsung datang ke tempat kami.

Service kami layani 24 jam. Kapanpun Anda bisa. Silahkan hubungi Kami

Yarish Shop

Perumahan Gramapuri Persada Blok Q3 no 36 (BELAKANG TERMINAL CIKARANG)
Ds Sukajaya Kec Cibitung
Bekasi

WA : 087886218402
Atau klik di gambar untuk WA otomatis 


 service LCD TV