Home » , , , » 087886218402 | Tempat Service TV LCD Bergaransi di Cikarang

087886218402 | Tempat Service TV LCD Bergaransi di Cikarang

TEMPAT SERVICE TV LED DI CIKARANG

Tempat Service TV LCD Bergaransi

Anda sedang mencari tempat service tv LED di Cikarang? Kami solusinya.

Yarish shop merupakan toko service TV khususnya TV LED, LCD dan TV Plasma. Berlokasi di Perumahan Gramapuri Persada blok Q3 no 36, Mudah dijangkau karena tempatnya dekat dengan terminal cikarang.

Berpengalaman menangani berbagai kerusakan merk TV seperti toshiba, LG, Sanyo, Sharp, Samsung, Sony, Jvc, coocaa, Polytron, Panasonic dan lain lain. Baik yang masih terlihat menyala maupun TV yang dalam kondisi mati total.

Area layanan service kami meliputi daerah cikarang Barat, cikarang Utara, Cikarang Pusat, Serang, Cibarusah, Cikarang Timur, Cikarang Selatan, Sukatani, Karawang, Lemah Abang, Cibitung, Tambun, Bekasi dan sekitarnya.


Mohon maaf Kami tidak melayani service TV panggilan. Karena keterbatasan waktu dan personel teknisi TV. Selain itu, untuk service LED dibutuhkan analisa dan ketelitian dalam pengerjaannya. Sehingga kami hanya melayani service di bengkel TV LCD Kami.

Jika TV Anda mengalami kerusakan, silahkan konsultasikan kepada kami terlebih dahulu, terutama jika Anda berada di luar daerah.

Tempat Servis TV LED Bergaransi

Tempat Service TV LCD Bergaransi

Bermacam kerusakan LED TV yang biasa kami tangani antara lain :

Layar ada bintik putih, Gambar layar polos atau blank, Layar Tv pecah, TV matot ( Mati total), Layar Tv bergaris, TV tidak ada suara, siaran TV hilang, Layar lcd led Gelap, Gambar TV berbayang, TV Layar gelap suara ada, TV Standby (tidak bisa start), TV blank putih suara ada, dan lain lain.

Mengenai biaya service TV ataupun penggantian spare part kami usahakan Murah tapi berkualitas maksimal. Tergantung pada jenis kerusakan, dan juga harga spare part saat ini.

Kepuasan pelanggan adalah yang kami cari. Kejujuran dan profesionalitas modal kami. Kepercayaan dari Anda merupakan amanah untuk kami.

Mencari tempat service tv lcd di Cikarang Bekasi? Yarish shop jawabannya. Solusi permasalahan Televisi LCD, LED dan plasma Anda.

Sebelum menghubungi kami, pastikan Anda mengetahui merk, type dan ukuran layar televisi Anda.

Hubungi kami di :

SMS/ WA : 0878.8621.8402
Atau langsung klik di gambar

Tempat Service TV LCD Bergaransi


Lokasi workshop service TV cikarang :

Perumahan Gramapuri Persada Blok Q3 no 36 (BELAKANG TERMINAL CIKARANG)
Ds Sukajaya Kec Cibitung Kab Bekasi

video tempat service led murah